Sharing Session TEP 2021

Sharing Session TEP 2021 dilaksanakan pada hari Sabtu, 15 Januari 2022. Bertema “How To Improve English Skill And TEP Score”Sharing Session TEP 2021 dilaksanakan pada pukul 09.00-10.15 WIB.  Peserta Sharing Session TEP 2021 berjumlah 130 peserta dari Angkatan 2018, 2019, 2020 dan 2021. Ketua Pelaksana kegiatan ini yaitu Kirani Nurcahyani Pada kegiatan ini mengundang pemateri hebat yaitu Kak Landry Dwiyoga Daniswara. Beliau merupakan Instruktur Bahasa Inggris UPT Pusat Bahasa Unesa.

Sharing Session TEP 2021 berujuan untuk meningkatkan kemampuan bahasa inggris untuk mahasiswa aktif jurusan IPA dan memberikan informasi mengenai TEP untuk mahasiswa aktif jurusan IPA. Manfaat dari kegiatan ini yaitu Melatih kemampuan bahasa inggris mahasiswa, mengetahui kriteria skor dan pelaksanaan TEP bagi mahasiswa. Bukan hanya itu, dari Sharing Session TEP 2021  diharapkan mahasiswa dapat mengetahui tips dan trik dalam mengerjakan TEP.

Materi yang disampaikan oleh pemateri sangat membantu untuk mempersiapkan diri menghadapi tes TEP. Pada kegiatan ini membahas tentang Pengertian dan susunan TEP, Skor TEP Mahasiswa, Tips dan trik menjawab soal-soal listening structure dan reading comprehension dalam TEP. Selain itu agar mahasiswa terbiasa dengan soal-soal TEP, pemateri memberikan beberapa soal untuk latihan bersama-sama dan membahas soal tersebut. Rangkaian kegiatan terakhir yaitu tanya jawab tentag pelaksanaan TEP secara online dan ketentuan-ketentuan dalam TEP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *