DOS 2

 Deepened into science 2 atau DOS 2 merupakan program kerja HMJ IPA UNESA yang dinaungi departemen departemen Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa (PSDM).  Pada Tahun 2021 tetap dilakukan secara online melalui zoom meting seperti tahun sebelumnya. Peserta sudah mulai mengerjakan produknya sejak 10 oktober. Puncak DOS 2 dilaksanakan pada tanggal 24 oktober yang dihadiri beberapa peserta Angkatan 2020 dan 2021 berkisar 76 peserta.. Tujuan dari DOS 2 ini adalah untuk memperkenalkan kepada mahasiswa mengenai UMKM seperti Kopma (Koperasi Mahasiswa) dan melatih jiwa inovasi dan kreativitas dalam berwirausaha.

Terdapat 3 Karya terbaik diacara DOS 2 ini. Karya terbaik pertama dengan produk Hiasan Dinding Stik Es krim oleh Dia Rizkita Amanda dan Alyyah Fikrotun Nisa. Karya terbaik kedua dengan produk Agar-agar Sayuran oleh Martha Damayanti dan Muhammad Zaki Maulana. Produk terbaik ketiga yaitu dengan judul Lilin Aroma Terapi oleh Eka Ayu Wulandari dan Avelin Febriliani.   

Kriteria Pemenang dilihat dari keunikan karya dan realisasi karya, mengetahui hambatan dari produk dan cara mengatasi produk tersebut. Produk-produk tersebut diharapkan bisa menjadi motivasi dan bisa dikembangkan menjadi produk unggul yang nantinya bisa diperkenalkan ke masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *