KAJIAN AKBAR

TTM #TanpamuTetapMesra dengan Nya

Kajian Akbar 2018 merupakan salah satu program kerja HMJ IPA FMIPA Unesa, yang dilaksanakan pada hari Sabtu 5 Mei 2018 yang bertempat di Gedung A8.02.03 Jurusan Teknik Mesin Fakultas Teknik Unesa Ketintang.

Tanpamu Tetap Mesra dengan Nya (TTM) merupakan tema dari Kajian Akbar 2018. Tema tersebut diambil karena pada saat ini banyak pemuda yang merasakan kegalauan dan kesepian karena tidak adanya sosok pacar dan mereka tidak menyadari masih ada Tuhan yang selalu bersama mereka. Acara ini dibuat dengan konsep talkshow dengan ustadz Aditya Abdurrahman sebagai pemateri. Beliau merupakan Pembina komunitas Punk Muslim Surabaya dan penulis buku Melawan Arus dan masih banyak lagi karya-karya beliau.

Banyak sekali ilmu yang didapatkan dari acara ini. Ustadz Aditya berpesan jika ingin mendapatkan pasangan yang baik maka perbaikilah diri kita, jika ingin mendekati seseorang jangan datang ke dukun, dekatilah dulu penciptanya dan jika kita ingin lebih dekat dengan Sang Pencipta maka kita harus mengenalNya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *